7 Panduan Berbelanja Pakaian Ukuran Besar (Big Size) - Stanley And Yuly

7 Panduan Berbelanja Pakaian Ukuran Besar (Big Size)

7 bulan yang lalu      Stanley & Yuly

Stanley & Yuly mempunyai tips untuk kamu berbelanja pakaian di Mall. Kamu harus perhatikan tips & trik ini supaya tidak salah beli atau menyesal setelah beli di mall yang ternyata saat kamu coba nggak cocok dengan tampilan kamu. Pelajari tips & triknya biar kamu nggak bingung lagi saat pilih-pilih baju di mall!

1. Jauhi memerhatikan label. Janganlah tergiur dulu dengan label pakaian memiliki ukuran XL. Biasanya, sering standar ukuran XL berlainan pada satu merk pakaian dengan merk yang lain. Jadi contoh, apabila kamu beli blus XL di Matahari Depstore tentu tidak muat di badan. Namun apabila beli di sebagian butik tepi jalan, umumnya cukup. Jadi baiknya kamu berfokus pada lebar dada atau lebar perut bukanlah pada label yang tercantum di pakaian.

2. Jauhi belanja di depstore atau retail shop yang sediakan baju dalam jumlah massal. Sebab biasanya tidak tersedia beberapa pakaian yang memiliki ukuran besar. Umumnya mereka cuma sediakan beberapa pakaian memiliki ukuran maximum XL, itupun type kecil.

3. Janganlah asal ‘besar’. Umumnya karna sedikit frustrasi karna tidak kunjung temukan ukuran pakaian yang cocok, kita bersedia beli pakaian apa sajakah seandainya muat di badan. Ini mesti dijauhi ya. Sebelumnya beli, cermati apakah jenis pakaian itu juga akan buat kita terlihat langsing atau jadi terlihat lebih gemuk. Pastinya anda tidak ingin kan terlihat semakin besar dari ukuran badan sesungguhnya? Haduh kok repot juga ya, yah tersebut tantangannya untuk kita yang bertubuh extra. Bila kamu tidak ingin ribet, pasti mesti temukan butik yang spesial sediakan pakaian besar sekalian bermodel melangsingkan. Memangnya ada butik yang begini? Ada doong

4. Janganlah dipengaruhi tren. Misalnya, saat ini di pusat perbelanjaan serta butik-butik banyak di jual baju jenis kelelawar atau kalong dengan ukuran perut serta tangan yang besar. Baju jenis ini memanglah dapat muat di badan kamu, walau demikian cuma juga akan buat kamu terlihat makin lebar.

5. Kadang-kadang bisa pilih warna cerah. Umumnya pakar fashion menyarankan kita yang bertubuh extra untuk menggunakan beberapa pakaian berwarna gelap. Walau demikian kadang-kadang warna gelap begitu membosankan. Jadi bisa saja kadang-kadang kamu pilih pakaian dengan warna yang lebih terang. Serta jenis dan coraknya membuat kamu terkesan langsing (umpamanya bergaris vertikal, atau color block).

6. Mencari butik berlangganan. Kamu disarankan untuk belanja di toko atau butik spesifik yang telah terang sediakan pakaian besar dengan model yang cantik. Misalnya butik khusus fashion big size dan terdapat ukuran yang besar mulai dari XL hingga 4 XL

7. Tentukan berbelanja on-line. Awalnya pasti kamu agak ragu untuk beli pakaian lewat internet. Sebab biasanya tidak sesuai dengan yang diinginkan. Walau demikian setelah dicoba nyatanya banyak pula butik on-line yang servicenya baik serta profesional. Banyak keunggulan belanja pakaian dari internet. Salah satu diantaranya adalah kita tidak mesti pergi ke toko bergelut dengan macet di jalan dan lainnya. Kita juga dapat menjelajah dengan smartphone ataupun laptop untuk mencari model baju yang bermacam-macam dan cantik. Umumnya baju-baju yang di jual telah lengkap dengan info ukuran hingga gampang sekali untuk menemukan pakaian yang kamu cari. Kamu tinggal mengukur badan (terlebih lingkar dada) dan mencocokannya saja.




Komentar Artikel "7 Panduan Berbelanja Pakaian Ukuran Besar (Big Size)"